Sabtu, 26 November 2011

Cari Duit Di Internet


Lagi bingung mau posting apa. Akhirnya diputuskan untuk me-list daftar PPC Local Indonesia (Updated) yang aku tau, siapa tau bisa dijadiin alternatif Online Earningbagi blogger2 lokal.. Yang pernah saya ikuti

1. Kumpul Blogger
Jaringan iklan lokal pertama yang aku ikuti. Penghasilannya lumayan, seitar 60-90rb per minggu, enaknya PPC ini kita di bayar per minggu bukan per bulan.

2. Adsensecamp
PPC yang satu ini memang menjanjikan, hanya saja bayarannya per bulan, dalam satu bulan saya bisa mencapai 400rb_an

berikut bukti pembayan dari kumpul blogger dan adsensecamp


3. PPCindo.com
Pendapatan PPC ini berdasarkan ranking Alexa, jadi kalo rankingnya masih jutaan maka pendapatannya kecil, blog saya yang rankingnya 170.000 aja gak aku kasih, tapi gpp lah kalo agan semuanya pengen cobain, siapa tau beruntung.

4. Klik saya
PPC ini bagi saya sangat mudah mendapatkan uang, karena iklannya yang menarik

5. Adsentra
PPC ini pendapatannya kecil, 12 klik cuma dihargai 500 saja, iklannya juga kadang tampil kadang tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Post