Sabtu, 26 November 2011

10 Hal Lucu Tentang Kamu


Ini adalah 10 hal yang lucu dan indah tentangmu, iya, semuanya tentangmu, cukup 10 bagian, yang bisa mendeskripsikan apa itu kamu, dan bagaimana kamu, apa yang aku perbuat untukmu, karena ini adalah semuanya bercerita tentang kamu…ya….hanya kamu


1. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu
reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja
tuh orang, karena itu FITNAH!!!
2. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need
HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat
dihubungi. terima kasih
3. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara
motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot :
“Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
4. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya
wibawa : wii…BAWA mobil sport, wii…BAWA uang banyak, wii…BAWA
handphone 10 jt, wii…BAWA credit card, wi…BAWA bodyguard!!!!
5. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia
tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semua menoleh
kepadamu. MENYEDIHKAN SEKALI…;
6. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh??
A:Belum pernah!
M:Kamu dapat kunci sorga emas!
B:Saya sering, asik sih!
M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe
7. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk dia supaya
ikut goyang.:
“Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!”. Dari situ lah lagu GOYANG
DOMBRAT tercipta..
8. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut
ini :1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi 4.
DIGI-GIT anjing
9. When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”. When i see a little
girl, i remember “BARBIE DOLL”. But when i see u, i remember “PANADOL”
10. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British kentut bilang
PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I’M SORRY. Kalo Orang
Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!! Bener banget ga sih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Daftar Post