Sabtu, 26 November 2011

Baterai Dan Charger Solar Cell High Capacity

Solar charger kini telah menjadi cukup populer di kalangan masyarakat. Namun biasanya mereka tidak selalu memiliki kapasitas untuk memebuhi kebutuhan daya yang dibutuhkan oleh para pengguna alat-alat elektronik seperti ponsel maupun tablet. Seringkali daya yang dihasilkan dari charger dengan energi surya ini kurang mencapai nilai daya yang dibutuhkan. Sepertinya kini masyarakat membutuhkan suatu pilihan yang lebih baik. Kabar baik pun akhirnya terdengar juga, kini telah hadir sebuah High Capacity Solar Charger and Battery.

High Capacity Solar Charger and Battery ini memiliki sebuah baterai dengan daya 11.200 mAh. Baterai ini dapat di-charge atau diisi ulang dengan sebuah solar charger hingga mencapai kondisi fully charge atau penuh dengan waktu 11 sampai 12 jam. Selain itu High Capacity Solar Charger and Battery ini juga dapat diisi ulang menggunakan sumber arus AC dengan menghabiskan waktu selama 3 jam. Namun jika Anda pecinta lingkungan yang memiliki banyak waktu, ada baiknya anda memilih untuk melakukan pengisian baterai melalui tenaga surya atau solar.
Perlu Anda ketahui High Capacity Solar Charger and Battery ini adalah sebuah baterai dengan kapasitas tinggi, Anda dapat melakukan pengisian baterai pada beberapa perangkat portable Anda secara nyaman dengan beberapa daya yang dibagi rata. High Capacity Solar Charger and Battery juga didesain dengan memiliki 33 tips adapter yang berbeda dan unik untuk digunakan pada pengisian baterai dari berbagai gadget populer di dunia saat ini. Perangkat canggih ini kini tersedia dan dapat Anda miliki di Chinavasion seharga 75 dolar Amerika. Menarik bukan? (Tirta)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Daftar Post