Sabtu, 26 November 2011

Cara Memperbaiki Account Facebook Yang Terkena Hack


Setelah artikel yang pertama saya posting, selanjutnya saya pun ingin menshare bagaimana cara untuk memperbaiki account facebook yang sudah terkena hack. Intinya sih saya sebagai penulis artikel “ hack facebook secara manual “ yang kemarin ingin bertanggung jawab atas postingan yang kemarin, karena mungkin ada beberapa orang yang menyalahgunakan artikel saya. Ok langsung saja tanpa banyak basa – basi. Hal yang perlu diperhatikan dalam mengembalikan account kita adalah email. Usahakan kita sudah mengetahui email facebook yang akan kita perbaiki.
Ok langsung saja ke tekhnik dan cara nya..

1. Kita masuk ke dalam http://www.facebook.com/ kemudian Klik pada bagian Forgot yaour password?.
2. Setelah itu anda akan di suguhkan sebuah Form untuk mengisi identitas anda. Tapi untuk kali ini cukup isi pada bagian alamat email saja.. OK (alamat email saja).

3. Setelah alamat email terisi langsung saja klik “ Search”. Dari situ anda akan diminta untuk memasukan sebuah kode Security Check Seperti dibawah ini.











4. Tara.. tinggal reset password dech.. tapi anda harus perhatikan terlebih dahulu. Anda jangan – jangan sekali-kali mengklik tombol reset password, karena untuk saat ini kita tidak membutuhkan reset password, dan yang akan kita lakukan adalah hilangkan tombol checklist pada bagian alamat email. Setelah itu klik “ No longer have to access to these? “. Seperti di bawah ini.










5. Tahap selanjutnya adalah tahap untuk memasukan sebuah alamat email baru untuk account yang sedang diperbaiki. Ingat harus alamat email baru.










6. Setelah alamat email baru sudah di isikan pada Form seperti yang tertera diatas, selanjutnya tinggal tebak security password nya saja. Seperti ini.











7. Selamat. Jika anda sudah sampai pada tahap ini, anda tidak usah melakukan apapun, terkecuali menunggu selama 24 jam untuk proses pemulihan dari pihak facebook.
Selama proses berlangsung usahakan untuk tidak membuka account tersebut.
Mungkin untuk saat ini hanya itu yang dapat saya share, semoga bias berguna dan bermanfaat..
sekian dan terimakasih..





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Daftar Post